Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Ricky Akan Bantu Andin Lawan Elsa

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:52 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Ricky Akan Bantu Andin Lawan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Ricky Akan Bantu Andin Lawan Elsa

Kepri.harinhaluan - Belakangan sinetron Ikatan Cinta mengisahkan Elsa yang baru keluar dari penjara. Namun, harus kehilangan Keisya yang meninggal akibat kecelakaan.

Elsa menyalahkan Andin yang kebetulan juga menjadi korban kecelakaan yang membuat Keisya meninggal. Bahkan Elsa ingin melaporkan Andin kepada pihak kepoloisian.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 31 Maret 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Disisi lain Andin dan Rendy akan terus mencari penyebab rem mobil Nino tidak berfungsi dan menyebabkan kecelakaan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Nino Batalkan Pengajuan Hak Asuh Reyna

Sebagaimana yang diceritakan oleh Galamedia News dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Ricky Lakukan Ini Demi Gagalkan Elsa Tuntut Andin, Andin dan Rendy gagal melihat CCTV dikantor Nino karena Elsa.

Di sisi lain, Elsa terpaksa menemui Ricky di sebuah taman. Saat itu Ricky bilang, Elsa tidak harus meninggalkan Nino, tapi tetap bersama dengan Ricky.

Elsa kesal dan menampar Ricky. Namun, Ricky tidak takut bahkan dia ingin bermalam lagi dengan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Andin Tolak Bantuan Ammar Selidiki Kasus Kecelakaan, Elsa Temui Fakta Ini

Saat itu, kebetulan Ricky menyinggung soal Andin yang pergi ke kantor Nino. Elsa pun menceritakan bahwa Andin mau melihat CCTV.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X