Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022: Elsa Minta Bantuan Ammar Untuk Penjarakan Andin

- Rabu, 1 Juni 2022 | 12:44 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022: Elsa Minta Bantuan Ammar Untuk Penjarakan Andin
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022: Elsa Minta Bantuan Ammar Untuk Penjarakan Andin

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan konflik yang terjadi diantara Andin, Aldebaran, Nino, Elsa dan Nino. Belakangan Elsa diceritakan akan menuntut Andin atas meninggalnya Keisya.

Sedangkan Andin sibuk mencari tahu penyebab kecelakaan yang terjadi padanya hingga menewaskan Keisya dan Papa Chandra, begitu juga dengan Ammar Mahendra dan Rendy.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 1 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Mama Karina sedang menginap dirumah Andin karena rindu dengan cucunya yaitu Reyna dan Askara.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Galamedia News dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022: Ammar Jebak Elsa Demi Ungkap Kasus Kecelakaan. Namun, Elsa marah-marah tidak mengizinkan Mama Karina menginap.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Ricky Akan Bantu Andin Lawan Elsa

Elsa langsung marah-marah dan mengambil tindakan dengan menjemput Mama Karina. Elsa kesal karena merasa Keisya telah diabaikan bahkan tergantikan oleh Reyna dan Askara.

Tak lama setelah itu, Elsa dan Nino sampai di rumah Andin. Elsa masuk dengan marah-marah.

Mama Karina pun langsung meminta maaf kepada Andin ketika tahu Elsa dan Nino datang padahal hari sudah malam.

Andin pun mengajak bicara Elsa di ruangan kerja Al. Andin menegaskan ke Elsa bahwa dia tidak pernah meminta Mama Karina datang ke rumahnya, bahkan menginap.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X