Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2022: Elsa Kekeuh Laporkan Andin ke Pihak Polisi, Mama Sarah Turun Tangan

- Selasa, 7 Juni 2022 | 17:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2022: Elsa Kekeuh Ingin Pejarakan Andin Karena Tidak Senang Melihat Andin Bahagia
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2022: Elsa Kekeuh Ingin Pejarakan Andin Karena Tidak Senang Melihat Andin Bahagia

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan konflik yang terjadi diantara Andin, Elsa, Nino, dan Reyna. Belakangan Elsa menyalahkan Andin atas meninggalnya Keisya.

Tidak heran sinetron Ikatan Cinta sempat mendapatkan penghargaan serta pernah menjadi sinetron yang memiliki ranting satu tayang di televisi.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 7 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Diprediksikan Mama Sarah akan menemui Elsa yang akan melaporkan Andin ke pihak polisi.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Galamedia dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2022: Al Diam-diam Pantau Pergerakan Ricky dan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2022: Elsa Kekeuh Ingin Pejarakan Andin Karena Tidak Senang Melihat Andin Bahagia

Di sisi lain, Elsa malah pergi ke kantor Andin. Saat itu, Elsa menawari Andin sebuah kesepakatan.

Elsa meminta Andin tutup mulut soal mencegah Nino test DNA, atau Nino akan merebut hak asuh Reyna darinya melalui bantuan Ammar.

Namun, Andin tidak seperti dulu lagi. Andin mengaku tidak takut, bahkan Andin menceritakan ke Elsa bahwa Ricky sempat datang ke kantornya.

Niat hati mau membuat Andin khawatir, namun malah Elsa yang kini khawatir. Elsa pun langsung menemui Ricky di apartemen.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Galamedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X