Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2022: Ammar Sudah Temukan Bukti Kecelakaan yang Menewaskan Keisya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:01 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2022: Andin Ikuti Permainan Elsa, Hingga Siapkan Balas Dendam
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2022: Andin Ikuti Permainan Elsa, Hingga Siapkan Balas Dendam

Kepri.haluanharian - Sinetron Ikatan Cinta belakangan mengisahkan Andin yang melakukan pencarian informasi mengenai kecelakaan yang dialaminya hingga menyebabkan Keisya meninggal dunia.

Dalam sinetron Ikatan Cinta Ammar Mahendra terus mencari bukti mengenai kecelakaan yang dialami Andin dan menyebabkan Keisya meninggal. Ditambah lagi Elsa ingin melaporkan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 10 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Pencarian yang dilakukan oleh Ammar mengenai kecelakaan yang menewaskan Keisya dan Papa Candra membuahkan hasil.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Suara.com dalam artikel yang berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2022: Ammar Gerak Cepat Cari Bukti, Sikap Tegas Andin Bingungkan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022: Lagi-lagi Ricky Datang Tawari Bantuan Pada Andin, Ini yang Dilakukan Ammar

Dalam kasus ini, Ammar Mahendra juga meyakini jika Katrin sudah menemukan petunjuk dan juga memiliki bukti.

Kini, Ammar hanya menantikan kapan Katrin bisa berbicara lalu menyerahkan semuanya ke Andin, agar tak mempercayai Ricky.

Di sisi lain, Ricky memiliki gelagat seperti ingin mencari sesuatu, namun dia bisa membuat Andin sedikit percaya kepadanya.

Di sisi lain, Andin akan menghadapi situasi di mana ada rencana buruk Elsa kepadanya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X