Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini

- Senin, 20 Juni 2022 | 11:26 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan tentang konflik yang terjadi diantara Andin, Nino dan Elsa. Belakangan Andin bersama Ammar Mahendra sedang mencari pelaku yang menyebabkan kecelakaan.

Belakangan Ricky menusuk Ammar karena rahasianya telah terungkap. Bahkan Ricky sempat dibantu oleh Elsa. Namun, Elsa terus memaksakan kepada Ricky agar tidak bertemu denganya lagi.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 20 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Nino bertemu dengan Ammar untuk mengetahui perkembangan kasus pencarian pelaku penyebab kecelakaan Andin.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinergia News dalam artikel berjudul Bocoran Ikatan Cinta Besok Senin, 20 Juni 2022 Episode 754: Nino Seret Paksa Elsa Hingga Bilang Hal Menyakitkan ini pada Elsa.

Baca Juga: Usai Hekang Dari Ikatan Cinta, Ini Dia Kesibukan Arya Saloka

Episode sebelumnya Asisten pribadi Ammar Mahendra heran dengan sikap Andin yang begitu tenang menghadapi masalahnya dengan Ricky. Ia mengira mungkin saja Andin juga sudah punya rencana yang sama seperti Ammar Mahendra.

Di rumah Michi mengangkat telepon dari Rendy yang mengabarkan kalau terjadi sesuatu pada kesehatan Catherine. Hal itu sontak mengagetkan Michi dan membuatnya seketika menangis, Angga kaget saat melihat sang istri menangis lalu menanyakan apa yang terjadi padanya.

Rupanya Rendy mengabarkan pada Angga dan Michi bahwa kini Catherine telah meninggal Dunia. Semua orang langsung menghadiri pemakaman Catherine hingga Andin mengatakan bahwa Rendy sudah menjadi suami yang baik pada saat terakhir Catherine.

Ammar akhirnya memberitahukan kepada mama Rossa bahwa ia harus hati-hati terhadap Ricky. Karena dalang dibalik kecelaan yang dialami oleh Andin adalah Ricky. Mama Rossa yang kaget langsung menghubungkan semuanya ini dengan kecelakaan pesawat Aldebaran.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: sinergianews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesalehan Bermedia Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:43 WIB
X