Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2022: Andin Bertindak Untuk Tes DNA Pada Nino, Ricky Getar Getir

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan konflik yang terjadi diantara Nino, Andin, Elsa, Mama Rosa dan tokoh lainnya. Belakangan Ricky menjadi sasaran karena menyebabkan mobil yang ditumpangi Andin alami kecelakaan.

Kecelakaan uyang disebabkan oleh Ricky menyebabkan Keisya, Papa Candra dan Katerine meninggal dunia, tentu memancing kemaraham Andin dan menyelidiki kecelakaan tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 21 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Diprediksikan Andin akan bertemu dengan Nino dan berkata jujur mengenai Keisya dan Elsa.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinar Jateng dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 21 Juni 2022: Andin Minta Nino Tes DNA Ulang, Ricky Ketakutan!.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022: Akhirnya Nino Bisa Tegas Kepada Elsa Hingga Ucapkan Ini

Menurut Andin, surat hasil tes DNA itu bisa saja asli atau palsu. Maka dari itu Nino di suruh untuk mengeceknya kembali. Bisa jadi, surat hasil DNA itu hanyalah salah satu siasat Ricky dan Elsa.

Sepertimya Andin akan berkata jujur kepada Nino bahwa dirinya memang sudah mengetahui identitas Keiysa sudah lama. Hal itu memang Andin tutupi karena dirinya tidak ingin disalahkan oleh Elsa kembali.

Jika Andin mengatakan yang sejujurnya kepada Nino sebelumnya, Andin tak ingin adik tirinya itu menuduhnya berbicara macam-macam. Sehingga, Andin memilih diam dan tidak mengatakan apa yang sudah ia ketahui.

Apalagi Andin memang tidak ingin ikut campur dengan keluarga Elsa dan Nino. Andin juga tidak ingin terjadi keributan kembali dengan adiknya itu sehingga Ia menutupi rahasia besar di keluarga Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2022: Rahasianya Terbongkar, Ricky Panik Hingga Menusuk Ammar

Nino terus mendesak Andin mengapa dirinya ikut menutupi aib dan keburukan Elsa. Padahal Elsa sudah sangat jahat kepada Andin.

Di prediksi untuk kisah selanjutnya, Andin akan tersinggung atas ucapan Nino itu. Lantas, Andin membela adik tirinya itu, dengan mengatakan jikalau dirinya memang mengetahui hasil tes DNA itu dari Ricky. Akan tetapi dirinya diam karena tidak percaya begitu saja dengan mantan selingkuhan adiknya itu

Saat itu, Andin yang meragukan dengan hasil tes DNA itu, dirinya beerpikir jikalau hasil itu adalah salah satu siasat Ricky untuk menghancurkan rumah tangga Elsa dan Nino saja.

“Bisa saja Ricky membuat hasil tes DNA palsu untuk menghancurkan rumah tangga Elsa,” kata Andin.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sinar Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Ada Orang Menganut Childfree?

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:57 WIB

Ahmad Dhani Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19

Jumat, 31 Maret 2023 | 14:19 WIB

Benarkah Ada Makam Misterius di Rumah Ahmad Dhani?

Senin, 6 Februari 2023 | 15:34 WIB

Anak Ini Dianggap Kecanduan Baca Buku, Siapa Dia?

Rabu, 18 Januari 2023 | 08:24 WIB

Jangan Pelit Memberikan Pujian untuk Orang Lain

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:01 WIB

Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Wanita

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:33 WIB

Cyber Theology

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:54 WIB

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X