Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Andin Cerita Soal Orangtua Kandung Reyna Hingga Benci Pada Nino dan Elsa

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Andin Ceritakan Soal Orangtua Kandung Reyna Hingga Benci Pada Nino dan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Andin Ceritakan Soal Orangtua Kandung Reyna Hingga Benci Pada Nino dan Elsa

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta selalu menghadirkan kisah yang menarik dan seru bagi penonton setia di rumah. Tidak heran jika sinetron Ikatan Cinta sempat menjadi ranting satu sinetron yang tayang di televisi.

Tidak hanya menjadi sinetron ranting satu, sinetro Ikatan Cinta juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan. Belakangan sinetron Ikatan Cinta mengisahkan Nino dan Andin yang akan mengungkap orang tua Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 29 Juni 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Diperkirakan Reyna yang sudah dekat dengan Nino membuat Andin mempercepat mengungkapkan orangtua Reyna.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Kabar Besuki dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Reina Benci ke Nino dan Elsa Usai Tahu Fakta Soal Orang Tua Kandungnya. Namun, saat ini Andin belum siap untuk memberitahu Reyna, begitu pun mama Rosa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2022: Reyna Tahu Siapa Ayah Kandung Hingga Minta Andin dan Nino Menikah Lagi?

Karena jika Reina tahu soal kejadian masa lalunya maka hati Reina pasti bakalan hancur melihat kedua orangtuanya yang telah menelantarkan dirinya.

Di sisi lain Mama Rosa pun berjanji kepada Reina jika dirinya akan membantu menjelaskan kepada Reina soal siapa Aldebaran dan Nino yang merupakan Papa kandung Reina.

Namun, Mama Rosa meminta Reina untuk tidak ngambek lagi Reina pun akhirnya berusaha untuk diam karena merasa penasaran apa maksud semuanya dan Reina juga ingin tahu penjelasan dari mamanya sendiri.

Sedangkan Andin yang saat itu melihat Reina tampak ngambek kepada dirinya karena selalu menunda untuk menjelaskan semuanya kepada Reina pun merasa sangat sedih dan bingung harus mulai dari mana.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Kabar Besuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X