Berikut 6 Pasanga n Zodiak yang Menghasilkan Perpisahan Terburuk! Bagaimana dengan Anda?

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:48 WIB
Berikut 6 Pasanga n Zodiak yang Menghasilkan Perpisahan Terburuk! Bagaimana dengan Anda?
Berikut 6 Pasanga n Zodiak yang Menghasilkan Perpisahan Terburuk! Bagaimana dengan Anda?

Kepri.harianhaluan - Kehidupan percintaan memang sulit untuk ditebak. Namun, dengan adanya Zodiak dapat membantu untuk melakukan prediksi mengenai karakter seseorang berdasarkan tanggal dan bulan lahir.

Dunia Astrologi memungkinkan kita dapat melihat bagaimana seseorang menunjukan rasa sayangnya. Dalam kamus cinta dapat dikatakan dengan bahasa cinta apa yang disukai oleh seseorang.

Kepri Harian Haluan lansir dari Kumparan dalam artikel berjudul Inilah Pasangan Zodiak yang Mampu Membuat Perpisahan Terburuk.

Berikut pasangan Zodiak yang mampu menciptakan perpisahan terburuk karena memiliki karakter terbalik.

Baca Juga: Berikut 5 Zodiak dengan Rasa Takutnya, Aquarius Paling Takut Kehilangan Jati Diri

1. Aries dan Taurus

Aries adalah tipe zodiak yang selalu membutuhkan perhatian, mereka cenderung mudah emosional tanpa alasan dan mudah cepat bosan. Selain itu, Aries sangat kompetitif. Dalam perihal menjalin hubungan, ia akan melihat kencan sebagai olahraga kompetitif dan tidak bisa kalah. Jika ia merasakan ketegangan dalam hubungan, mereka cenderung dengan cepat untuk menyelesaikan hubungan tersebut.

Sementara Taurus, mereka akan sangat setia saat menjalin hubungan. Maka tidak heran apabila mereka akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan hubungan agar bertahan lama. Namun, jika Taurus sudah mengakhiri hubungan, tidak akan ada yang namanya kesempatan kedua.

Aries cenderung selalu mengungkapkan perasaannya secara blak-blakan dan sangat temperamen. Namun, ia juga sering menyesali tindakan impulsif yang telah dilakukan kepada Taurus. Berkali-kali Taurus akan memaafkannya, namun jika sudah terlalu lama dan sering, ia akan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya tanpa adanya kesempatan kedua. Jika Aries tidak bisa menangani perpisahan itu, ia akan mulai mendramatisasi perpisahan yang ada.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X