Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Siena Terhanyut Dalam Bualan Elsa Hingga Minta Ini Pada Sal

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:42 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2022: Elsa Rencanakan Sesuatu Untuk Hasut Siena dan Minta Sal Jauhi Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2022: Elsa Rencanakan Sesuatu Untuk Hasut Siena dan Minta Sal Jauhi Reyna

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan konflik yang terjadi diantara Andin, Nino, Elsa dan Reyna. Apalagi hilangnya Aldebaran membuat semua menjadi lebih memanas.

Sinetron Ikatan Cinta belakangan mengisahkan kekasih Sal yang datang. Namun, tampaknya Siena telah terhanyut oleh bualan Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 3 Agustus 2022, pukul 20.15 WIB di RCTI. Diprediksikan hubungan Sal dengan Siena renggang.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinar Jateng dalam artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 3 Agustus 2022: Sikap Siena Sudah Keterlaluan! Mama Sarah Pergoki Elsa.

Baca Juga: Alam pun Bergembira Ketika Hamba Beristighfar Minta Ampunan Allah SWT

Akankah Siena meminta Sal untuk segera melamarnya agar hubungannya kini membaik?

Siena akan sering menghubungi Elsa untuk meminta saran dalam menghadapi Andin. Lambat laun, Sal pun akan memergoki kekasihnya itu berhubungan dengan adik tiri istri Aldebaran tersebut.

Hal itu, semakin membuat Sal yakin jika perubahan sikap kekasihnya Siena tersebut adalah ulah Elsa. Sal akan memberikan penjelasan siapa sebenarnya sosok Elsa yang selalu dijadikannya teman curhat.

Masa lalu yang dilakukan Elsa terhadap Andin di masa lalu akan di bongkar Sal kepada Siena. Selain itu, Sal menyayangkan sikap Siena yang mudah percaya kepada Elsa dan tidak mau jujur kepadanya membuat Sal sedikit kecewa terhadap pacarnya itu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sinar Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X