Beda! Tanpa Niko, Sinetron Cinta Setelah Cinta Tetap Unggul Dari Sinetron Ikatan Cinta

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Turun Ranting Hingg Nomor 3 Disusul Oleh Sinetron Cinta Setelah Cinta
Sinetron Ikatan Cinta Turun Ranting Hingg Nomor 3 Disusul Oleh Sinetron Cinta Setelah Cinta

Kepri.harianhaluan - Belakangan sinetron Cinta Setelah Cinta mampu menarik perhatian masyarakat hingga mampu menyelip sinetron Ikatan Cinta. Hingga kini ranting dari sinetron Cinta Setelah Cinta tetap unggul.

Konflik yang terjadi diantara Elsa dan Andin tanpaknya belum mampu mengembalikan posisinya di ranting pertama sinetron yang tayang di televisi. Diketahui dari Tabloid Bintang yang melampirkan nilai persen sinteron Cinta Setelah Cinta.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 3 Agustus 2022: Niko Menghilang, Ayu Berulah Sebut Sudah Menikah Didepan Starla

Dengan mengumpulkan TVR sebesai 5,1% dan audience share sebesai 20,2%. Hal ini mengakibatkan sinetron Cinta Setelah Cinta mampu mengungguli sinetron Ikatan Cinta sebanyak tiga kali.

Belakangan penonton Ikatan Cinta dihebhkan dengan hekangnya Aldebaran yang diperankan oleh Arya-Saloka">Arya Saloka hingga menurunkan angka ranting sinetron Ikatan Cinta yang terus tayang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Siena Terhanyut Dalam Bualan Elsa Hingga Minta Ini Pada Sal

Berbeda dengan sinetron Cinta Setelah Cinta yang belakangan pemeran pria harus tidak tampil karena sesuatu hal. Niko yang diperankan oleh Ezra Gionino harus hekang sementara untuk menemani istrinya melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Meski tanpa Ezra, sinetron Cinta Setelah Cinta mampu menyelip sinetron Ikatan Cinta. Cerita yang ditampilkan pun tidak kalah menarik hingga membuat para penonton terhibur dengan alurnya.

Baca Juga: Alam pun Bergembira Ketika Hamba Beristighfar Minta Ampunan Allah SWT

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tabloid bintang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion Week Tidak Hanya Ada di Jakarta?

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X