Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Elsa Takut Nino Diambil Oleh Siena

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:44 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Elsa Takut Nino Diambil Oleh Siena
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Elsa Takut Nino Diambil Oleh Siena

Kepri.harianhaluan - Sinetron Ikatan Cinta selalu mengisahkan sesuatu yang menarik setiap harinya, tidak heran jika sinetron Ikatan Cinta sempat menjadi ranting tertinggi sinetron yang tayang di televisi.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Aldebaran, Andin, Reyna, Mama Rosa, Elsa, Nino dan yang lainnya. Para pemeran sangat baik sehingga membuat para penonton penasaran dengan episode selanjutnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, 16 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB di RCTI. Elsa yang dekat dengan Siena mulai risau Siena ikut kemanapun dirinya pergi.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinergia News dalam artikel berjudul Update Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Selasa, 16 Agustus 2022 Episode 811 di RCTI: Mirna Kaget Tau Fakta Bahwa Andin Telah Hamil Anak Ketiga oleh Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Agustus 2022: Sal Diminta Selalu Ada Disamping Andin, Bagaimana dengan Siena?

Elsa lalu memberitahu Sienna untuk tidak mengikutinya dan Nino lagi. karena ia Takut Sienna akan menggoda Nino. Sienna pun kaget karena tidak menyangka Elsa menganggapnya sebagai Saingan. Padahal ia tidak berniat sama sekali untuk merebut Nino dari Elsa.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Rendy datang menemui Elsa dan bilang kalau Ricky harus segera dihentikan. Namun Elsa mala marah dan mala membela Ricky. Lalu Rendy berkata jika ia adalah korban Ricky yang kehilangan istri tercintanya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: sinergianews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X