Sinopsis Cinta Setelah Cinta 19 Agustus 2022: Keterlaluan! Niko Minta Starla Terima Ayu Sebagai Istri Keduanya

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:17 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Agustus 2022: Ayu Makin Bersilat Lidah Meski Kepergok Bersama Niko
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Agustus 2022: Ayu Makin Bersilat Lidah Meski Kepergok Bersama Niko

Kepri.harianhaluan - Sinetron Cinta Setelah Cinta belakangan memang sedang populer dikalangan masyarakat hingga sempat menyelip sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Sinetron Cinta Setelah Cinta menceritakan mengenai perselinhgkuhan yang dilakukan oleh Niko dengan Ayu dibelakang Starla. Semua keluarga Starla mengetahui kedekatan Niko dengan Ayu.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang malam ini, 19 Agustus 2022, pukul 19.00 WIB di SCTV. Niko memperkenalkan Ayu kepada Starla sebagai istri keduanya dan meminta untuk diterima.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinergia News dalam artikel berjudul Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Jumat, 19 Agustus 2022 di SCTV: Keterlaluan! Niko Ingin Starla Menerima Ayu, Niko Akui Ayu Istri Kedua?

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 16 Agustus 2022: Niko Mulai Berani Bermesraan dengan Ayu Didepan Starla

Pada episode sebelumnya Di kamar Niko dan Starla kembali berbicara berdua rupanya sedang berselisih paham. Lantaran Niko dengan memaksa bilang akan meninggalkan Ayu dan memilih untuk berada di sisi Starla dan Nila.

Niko juga bilang agar Starla membuka hatinya untuk Niko kembali, jika bukan untuk Niko setidaknya Starla harus mengingat Daffa anak mereka yang sudah meninggal dulu. Starla langsung marah dan menyuruh Niko jangan membahas soal Daffa lagi.

Niko sengaja beri hadiah kalung berlian untuk Starla. Pemasangan kalung tersebut disaksikan langsung oleh anak mereka yaitu Nila. Namun ada udang dibalik batu rupanya Niko telah menyiapkan rencana baru agar Starla tidak curiga dengan hubungannya dan Ayu.

Karena Ayu sekarang juga sudah memikirkan cara baru agar bisa merusah rumah tangga Starla dan Niko kembali. Ia bahkan sangat bangga bisa hamil lagi anak dari Niko padahal yang sebenarnya terjadi Ayu tidak sedang mengandung anak dari Niko.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: sinergianews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X