Sinopsis Cinta Setelah Cinta: Panas, Arya Bilang Akan Menikahi Starla

- Jumat, 16 September 2022 | 14:05 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta: Panas, Arya Bilang Akan Menikahi Starla
Sinopsis Cinta Setelah Cinta: Panas, Arya Bilang Akan Menikahi Starla

Kepri.harianhaluan - Sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan konflik yang terjadi di rumah tangga Niko dan Starla, dimana Niko berselingkuh dengan istri orang yang mendonorkan jantungnya.

Kelakuan Niko tersebut pastinya menyakiti hati Starla dan juga anaknya, Nila. Namun, Niko tanpak tidak perduli dan malah lebih perhatian dengan Ayu karena sedang hamil anaknya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang malam ini, 16 September 20222, pukul 19.00 WIB di SCTV. Ayu yang terus membuat gosip tentang Niko dan Starla di media sosial membuat kemarahan keluarganya.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Sinergia News dalam artikel berjudul Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Jumat, 16 September 2022 di SCTV: Niko Terkejut! Arya Siap Nikahi Starla.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 13 Septmber 2022: Niko Akhirnya Jujur Pada Starla Tentang Tes DNA

Di sisi lain Tyo sampai bersujud di kaki Arya karena ia merasa bersalah karena sang ibu telah merusak kebahagiaan Nala dan Arya. Dengan bijaksana Arya lalu merangkul Tio dan bilang kalau ini smeua bukan kesalahannya.

Sementara di rumah Niko dan Seluruh Keluarga mulai Mendapatkan Teror dari berbagai orang. Hingga sampai rumah mereka dilempari kaca yang membuat keadaan semakin mencekam. Rupanya kejadian ini semua di dalangi oleh Ben dan Ayu yang menginginkan perceraian Niko dan Starla.

Semua keluarga kebingungan saat video pengakuan Ayu di upload oleh akun gosip yang ingin menjelekkan nama Niko dan keluarganya. Fondy langsung bilang kepada Niko bahwa ia harus mencari siapa orang yang menyebarkan video ini.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 12 September 2022: Ayu Nolak Diceraikan Hingga Sebarkan Alamat Niko Ke Sosmed

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: sinergianews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X