Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 September 2022: Niko Panas, Arya dan Ben Kekeh Jagain Starla

- Rabu, 21 September 2022 | 15:10 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 September 2022: Niko Panas, Arya dan Ben Kekeh Jagain Starla
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 September 2022: Niko Panas, Arya dan Ben Kekeh Jagain Starla

Kepri.harianhaluan - Sinetron Cinta Setelah Cinta mampu menarik perhatian masyarakat dengan alur ceritanya luar biasa. Tidak heran jika sempat menduduki posisi pertama sinetron yang tayang di televisi.

Sinetron Cinta Setelah Cinta menceritakan lonflik yang terjadi di rumah tangga Niko dan Starla. Niko berselingkuh dengan teman dekat Starla yaitu Ayu. Ayu juga istri dari orang yang mendonorkan jantungnya pada Niko.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang malam ini, 21 September 2022, pukul 19.05 WIB di SCTV. Belakangan diceritakan bahwa Starla minta cerai kepada Niko karena sudah tidak tahan.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Jurnal Gaya dalam artikel berjudul Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, 21 September 2022, Niko Panas! Arya-Ben Berebut Jadi Bodyguard Starla!.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 September 2022: Starla Lelah Dikhianati Niko, Mama Chintia Minta Quality Time

Arya kesal melihat sikap Ben yang munafik, pura-pura kaget melihatnya babak belur. Padahal, Ben sudah mengintip Arya dan Starla saat berada di klinik.

Ben membawa beberapa orang anak buahnya untuk menjaga keamanan Starla. Arya mengatakan bahwa itu tak perlu, karena Arya sudah menyiapkan beberapa bodyguard untuk menjaga Starla.

Starla merasa tak nyaman dan minta Arya serta Ben menyuruh semua bodyguard itu pergi.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 19 September 2022: Starla Bersikeras Ingin Bercerai Dari Niko

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Jurnal Gaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X