Sinopsis Cinta Setelah Cinta 22 September 2022: Panas! Starla Berhasil Buat Ayu Mati Kutu

- Kamis, 22 September 2022 | 17:00 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 22 September 2022: Panas! Starla Berhasil Buat Ayu Mati Kutu
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 22 September 2022: Panas! Starla Berhasil Buat Ayu Mati Kutu

Kepri.harianhaluan - Sinetron Cinta Setelah Cinta mampu menunjukan keseruannya untuk menghibur masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan sempat menjadi ranting satu sinetron yang tayang ditelevisi.

Sinetron Cinta Setelh Cinta mengisahkan konflik yang terjadi di rumah tangga Niko dan Starla. Niko rupanya berselingkuh dengan teman dekatnya Starla, yaitu Ayu hingga hamil.

Sinetron Cinta Setelah Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 22 September 2022, pukul 19.00 WIB di SCTV. Pada Episode sebelumnya diceritakan bahwa Starla kekeh minta cerai dari Niko.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Jurnal Gaya dalam artikel berjudul Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, 22 September 2022, SKAK! Starla Tantang Ayu Bongkar Status Istri Siri!.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 September 2022: Niko Panas, Arya dan Ben Kekeh Jagain Starla

Guru kelas Nila menyampaikan kepada Starla dan Niko, bahwa nilai rapor Nila merah semua. Guru tersebut menanyakan apakah Nila sedang ada masalah di rumah.

Starla hendak berterus terang demi kebaikan Nila, tetapi Niko memotong kalimat istrinya dan mengatakan mungkin Nila jelek karena keseringan bermain gadget, sedang orang tuanya sama-sama sibuk. Namun, tak ada masalah dalam rumah tangga.

Saat berpapasan dengan Ayu dan Tio, Ayu nekat menyelipkan selembar kertas berisi pesan ke tangan Niko.

Starla yang melihat itu, berlutut seraya mengatakan kakinya kram. Dia mencuri kesempatan saat Niko memijat kakinya, untuk mengambil kertas yang di kantung belakang celana Niko.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Jurnal Gaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 4 Kesalahan dalam Diet Hingga Mengurangu Efisiensi

Selasa, 27 September 2022 | 18:18 WIB
X