Kembali Mendatangi Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Dilaporkan Balik Oleh Orangtua Kartika Damayanti

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:38 WIB
Kasus Ayu Ting Ting dan KD Berlanjut
Kasus Ayu Ting Ting dan KD Berlanjut

Kepri.harianhaluan - Kasus dengan haters kembali muncul, pasalnya Ayu Ting Ting dilaporkan balik oleh orang tua Kartika. Tak tinggal diam Ayu Ting Ting dengan tegas mempersilahkan pihak haters untuk melaporkan balik dirinya kepihak yang berwajib. Dengan ditemani oleh orang tuanya dan kuasa hukumnya, Ayu Ting Ting siap untuk mendatangi kepolisian

“Ya gak apa-apa ya bang ya itu hak nya mereka. Buat Ayu sama ayah ibu kan sebenarnya kan kesana niatnya kan pengen tau gitu bener gak dia tinggal disini, alamatnya disini, kenapa membuat hal seperti itu? Kan wajar namanya orang tua, gimana yah, saya pun orang tua, kalaupun itu saya pun pasti sama kaya yang saya lakuin sekarang, jadi buat saya sih itu hal yang wajar” ucap Ayu

Kuasa hukum Ayu juga menjelaskan kedatangan orang tua Ayu ke rumah Kartika adalah hal yang wajar, pasalnya tidak ada orangtua yang tingggal diam ketika anaknya diperlakukan tidak baik, seperti yang dilakukan oleh Kartika kepada Ayu Ting Ting

Baca Juga: Tak disangka, Web Series Little Mom Trending Di 22 Negara Dan Masuk Rekor Muri

“Ya seperti contoh yang saya sampaikan, kalau misalkan anak kita pulang ya, kepalanya terluka, dia bilang saya terluka dilukai oleh anak sebelah, pasti ibunya spontan tuh, ayo kita datangi rumahnya. Nah, kalau anaknya gak ada yang ngomel-ngomelnya itu pasti yang dengar adalah ibunya, nah, jadi itu yang perlau kami sampaikan, itu sangat manusiawi sekali. Yang aneh adalah ketika ada orang yang mendramatisir situasi itu, dan kemudian menjadikan hal itu suatu persoalan ya, tapi kami tetap menghormati apapun juga karna itu adalah hak setiap warga negara” ujar Minola sebagai kuasa hukum Ayu

Minola juga menjelaskan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro hanya untuk klarifikasi mengenai akun Instagram yang dibuat oleh Kartika khusus untuk melakukan ujaran kebencian kepada Ayu Ting Ting dan anaknya.

“Nah kok saya tidak nyaman laporan balik ya karena memang dalam konteks hukum Indonesia itu tidak ada yang namanya itu karena dilaporkan kita melaporkan balik, sebuah laporan itu pasti ada dasarnya, jadi oleh karena itu saya lebih memilih bahwa mereka menggunakan hak nya untuk melaporkan ketika mereka merasa ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh kita. Nah, apa pelanggaran hukum itu? Kunjungan dari ayah dan ibu ke Bojonegoro, nah, kunjungan itu tentu sifatnya sebagai orang timur itukan awalnya silahturahmi, ingin klarifikasi kenapa kok ada orang yang niat sekali bikin akun yang isinya khusus memojokkan, menghina, melecehkan Ayu sebagai anaknya dan Bilqis sebagai cucunya. Nah kalau ternyata kemudian ternyata sampai disana orang yang bersangkutan tidak ada saya rasa manusiawi sekali kalau misalnya kemudian uneg-uneg, kekesalan, rasa kecewa yang ada dalam diri ayah dan ibu itu di ungkapkan di tempat dan di tempat itu hanya ada ibu tadi, yang mendengar adalah ibunya tadi, jadi ini yang perlu kami jelaskan” sambung Minola

Baca Juga: Paska Bebas Dari Tahanan, Jeff Smith Ungkap Kerinduannya Bermain Bola

Selain itu, pemeriksaan terhadap kedua orangtua Ayu juga sudah dilakukan, Minola menjelaskan jumlah  pertanyaan yang ajukan oleh pihak kepolisisan untuk masalah akun Instagram yang dibuat oleh Kartika yaitu @gudig_empang

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ulama Turki Ungkap Bahaya Memendam Permusuhan

Minggu, 8 Mei 2022 | 09:18 WIB

Puasa Syawal Haruskah 6 Hari Berturut-turut?

Selasa, 3 Mei 2022 | 08:20 WIB

Idul Fitri Simbol Hari Kemenangan

Senin, 2 Mei 2022 | 11:01 WIB

Air Mata Fitri di Akhir Ramadhan

Minggu, 1 Mei 2022 | 11:40 WIB

Silaturahmi Lebaran Miliki Manfaat Luar Biasa

Kamis, 28 April 2022 | 10:39 WIB

Memaknai Zakat Fitrah

Selasa, 26 April 2022 | 14:15 WIB

Saat Kiamat Datang, Sangkakala pun Ditiup

Senin, 25 April 2022 | 09:00 WIB
X