Anak di Bawah Umur Ini Nekat Curi Motor di Pelita Batam

- Selasa, 14 September 2021 | 15:05 WIB
Anak dibawah umur, YB (16) yang dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, karena melakukan curanmor. (istimewa)
Anak dibawah umur, YB (16) yang dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, karena melakukan curanmor. (istimewa)

Batam (HK) - Seorang anak di bawah umur inisial YB (16) dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Dia melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Senin (13/9/2021).

Kejadian berawal pada, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 23.00 WIB, korban sedang berkunjung ke rumah temannya di Pasar Pelita. Kemudian korban meletakkan sepeda motor nya di Jl. Sriwijaya Komplek Pasar Pelita 5, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Baca Juga: 8 Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Bengkong Batam

Setelah itu korban duduk-duduk di tempat teman korban tersebut, pada Senin (13/9/2021) sekira pukul 01.30 WIB, korban mendengar suara motornya menyala dan dia langsung berlari ke tempat parkir sepeda motornya.

Ternyata sepeda motor korban sudah tidak ada lagi, karena dibawah kabur oleh pelaku dan pada saat itu korban masih mendengar bunyi sepeda motor korban tersebut yang berada di dekat jalan raya depan Hotel Asia Link Pelita.

Baca Juga: Penadah Curanmor Diringkus Polsek Lubuk Baja

Korban meminjam sepeda motor temannya dan berusaha untuk mengejar pelaku yang melarikan sepeda motornya, namun kehilangan jejak pelaku dan atas kejadian tersebut dia melapor ke Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono menyampaikan, atas laporan itu tm Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penyelidikan lapangan.

Baca Juga: Dua Residivis Spesialis Curanmor di Batam Diringkus Polisi

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X