Pangestu Kopi di Batam Kota Dibobol Maling, Pelaku Ditembak Polisi

- Senin, 4 Oktober 2021 | 19:38 WIB
RAP (25) pelaku tindak pidana pencurian di Pangestu Kopi Batam Kota. (istimewa)
RAP (25) pelaku tindak pidana pencurian di Pangestu Kopi Batam Kota. (istimewa)

Batam (HK) – Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang mengamankan seorang pria berinisial RAP (25) pelaku dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau curat di Pangestu Kopi Batam Kota.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan mengatakan, kejadian pembobolan itu berawal pada, Selasa, 21 September 2021.

Korban insial MA mendapat telpon A dari salah satu pekerja di pangestu Coffee yang kebetulan pada hari itu akan bekerja dan melihat kunci gembok pintu pangestu kopi dalam keadaan rusak.

Baca Juga: Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar, Putra Shah Rukh Khan Diciduk NCB

"Mengetahui hal tersebut A langsung menghubungi korban. korban langsung mendatangin lokasi dan korban membenarkan bahwa kunci gembok pintu Pangestu Kopi dalam keadaan rusak itu," kata Reza, Senin 4 September 2021.

Disampaikan Reza, setelah dilakukan pengecekan kedalam didapati tape samsung dan uang Rp 2,5 juta sudah hilang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 4 juta.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepada SPKT Polresta Barelang. Setelah menerima laporan itu Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan lapangan.

Baca Juga: Kronologi Bocah Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian Timah Karimun

Pada, Selasa, 28 September 2021, sekira pukul 17.00 WIB Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang melakukan pemantauan terhadap pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Mardani Maming Bakal Datangi KPK Hari Ini

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:39 WIB

Pasutri Pengedar Uang Palsu Diamankan Polisi

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:35 WIB

Motivator Julianto Eka Putra Ditangkap Aparat

Selasa, 12 Juli 2022 | 21:24 WIB
X