Walah! Oknum Perangkat Desa Ini Nekat Terlibat Peredaran Narkoba

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:20 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Seorang oknum perangkat desa diamankan Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Polda Bengkulu. Oknum tersebut terlibat kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu Susilo mengatakan, pihaknya pada, Selasa, 5 Oktober 2021 mengamankan tiga orang tersangka pelaku peredaran, dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu dan narkotika jenis ganja di Desa Sinar Gunung, Kecamatan Sindang Dataran, dengan barang bukti puluhan paket narkoba.

Baca Juga: Tak Tahan Dianiaya, Wanita Ini Hantam Kepala Teman Prianya Pakai Cobek

"Dari tiga orang itu ada satu orang perangkat desa aktif yang masih menjabat sebagai Sekdes di Desa Sinar Gunung, kemudian satu lagi mantan Kades Sinar Gunung dan satu lagi warga biasa," kata Iptu Susilo.

Dia menjelaskan, tiga orang yang diamankan ini ialah Na (27) yang masih menjabat sebagai Sekdes di wilayah itu, kemudian HE (48) merupakan mantan kepala desa di wilayah itu serta satu lagi BI (38) warga Desa Sinar yang kesehariannya berprofesi sebagai petani.

Baca Juga: Sering Dicabuli Temannya, Pemuda Ini Nekat Terjun dari Lantai 3 Kosnya

Penangkapan tiga orang pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkoba tersebut, kata dia, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya pelaku peredaran narkoba yang beraksi di Desa Sinar Gunung.

Informasi dari masyarakat ini kemudian ditindaklanjuti serta dilakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Sinar Gunung dan mendapati enam orang, dan setelah dilakukan pemeriksaan tiga orang langsung ditetapkan sebagai tersangkanya serta tiga orang lainnya masih berstatus sebagai saksi.

Baca Juga: Jaringan Narkotika Internasional Libatkan 2 Nenek, Ini Penjelasan Kapolres Karimun

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB
X