Tragis! Seorang Pengamen di Batam Dikeroyok Hingga Meninggal Dunia

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:10 WIB
Pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengamen hingga tewas yang diamankan oleh Satreskim Polresta Barelang. (damri/haluankepri.com)
Pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengamen hingga tewas yang diamankan oleh Satreskim Polresta Barelang. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Seorang pengamen di Kota Batam berinisial AKP (19) dikeroyok oleh temannya yang juga sesama pengamen jalanan. Akibat pengeroyokan tersebut, korban meninggal dunia, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pengeroyokan terhadap korban tersebut dilakukan oleh 8 orang. 5 orang sudah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang, 3 diantaranya adalah anak dibawah umur.

Baca Juga: Tergila-gila Main Scatter, Karyawan Ini Gelapkan Uang Puluhan Juta

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Morandy Tarigan mengatakan, 5 pelaku yang sudah diamankan itu berinisial MJS (19), IW (19), RAG (17), GN (17) dan MY (11).

"Sementara 3 orang pelaku lainnya masih DPO, yakni berinisial R, T dan I," ucap Reza didampingi oleh Wakasat Reskim Polresta Barelang AKP Juwita Oktaviani dan Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba saat konferensi pers di Mapolresta Barelang, Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Diduga karena WiFi, Pria Ini Dibacok Pakai Kapak

Disampaikan Reza, kejadian naas tersebut terjadi di dekat halte simpang lampu merah Genta Kecamatan Batu Aji, Kota Batam. Awalnya mereka berkumpul sambil minum tuak hingga mabuk.

Terjadi adu mulut antara korban dan pelaku IW dan RAG, kemudian adu mulut berlanjut antara korban dan pelaku lain, dimana pelaku R sudah dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: Simpan Sabu dan Ekstasi, Pria Ini Ditangkap di Bengkong Indah Batam

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Cekcok, Dua Orang Pengunjung Cafe di Batam Ditikam

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:37 WIB

Diduga karena WiFi, Pria Ini Dibacok Pakai Kapak

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:49 WIB

Walah! Mengaku Dibegal, Padahal...

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Sadis! Mayat Pria Kondisi Terikat Dibuang di Jalan

Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:21 WIB

Warga Batam Diminta Menjaga Kendaraan Bermotornya

Jumat, 8 Oktober 2021 | 20:52 WIB

Terpopuler

X