Cekcok, Dua Orang Pengunjung Cafe di Batam Ditikam

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:37 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Batam (HK) - Terlibat cekcok mulut, dua pengunjung cafe, Lauren Martio Situmorang dan Jon Fredy Haloho jadi korban penusukan di R Cafe Blok C2 No 3A, Ruko Tunas Regecy, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Senin, 11 Oktober 2021 sekira pukul 04.30 WIB.

"Iya benar, kami baru dapat laporan tadi pagi,” ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Ardiyaniki, Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Tergila-gila Main Scatter, Karyawan Ini Gelapkan Uang Puluhan Juta

Setelah menerima laporan, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Muharka langsung mengamankan 4 orang laki-laki yang terduga pelaku yakni Mahmudin Siregar (19), Risman Siregar (21), Banda Mustofa Daulay (22) dan Pahmi Nasution (20) yang sama-sama tinggal ngekos di Perum Puskopkar Kecamatan Batu Aji.

Tak hanya pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pisau gagang warna hitam sepanjang sekira 15 cm, 1 helai baju kaos bewarna hijau, 1 helai switter berwarna hitam, 1 helai jaket bewarna Abu-abu.

Baca Juga: Nah, Wika Salim Ungkap Kedekatannya dengan Ariel NoahBaca Juga: Nah, Wika Salim Ungkap Kedekatannya dengan Ariel Noah

Kejadian bermula saat korban Lauren dan Jon sedang minum di R cafe sekira dini hari. Ketika itu, korban dan teman-temannya sempat terlibat cekcok dengan dua orang pengunjung lainnya di cafe tersebut. Kejadian itu dilerai oleh karyawan cafe. Pelaku pun diminta untuk meninggalkan lokasi.

Tak terima, pelaku pun datang dengan membawa segerombolan orang serta membawa sajam. Lebih dari lima orang menghampiri korban yang masih berada dilokasi, pelaku pun menikam korban didalam cafe. Tidak hanya Lauren yang menjadi korban, rekannya Jon juga ditikam dibagian dada dan perut.

Baca Juga: Simpan Sabu dan Ekstasi, Pria Ini Ditangkap di Bengkong Indah BatamBaca Juga: Simpan Sabu dan Ekstasi, Pria Ini Ditangkap di Bengkong Indah Batam

Usai melakukan penikaman, para pelaku langsung kabur dengan mengendara sepeda motor. Sementara dua korban Lauren dan Jon terpaksa dilarikan ke klinik terdekat.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X