Warga Winner Millenium Mansion Minta Winner Group Bertanggung Jawab Permasalahan Jalan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:31 WIB
Warga perumahan Winner Millenium Mansion melakukan penolakan pengecilan jalan di perumahan mereka, Selasa 26 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)
Warga perumahan Winner Millenium Mansion melakukan penolakan pengecilan jalan di perumahan mereka, Selasa 26 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Warga perumahan Winner Millenium Mansion yang berada di Pasir Putih, Bengkong Sadai Kota Batam minta agar developer Winner Group bertanggung jawab atas permasalahan row jalan di perumahan tersebut.

Pasalnya, row jalan keluar dan masuk perumahan tersebut berdasarkan PL yang dikeluarkan oleh BP Batam awalnya seluas 9,5 meter, namun sekarang terjadi penyempitan dan pemagaran oleh PT. Sentral Leejaya Costapati, yang rencananya akan dilakukan pembangunan puluhan ruko.

Baca Juga: Timnas Indonesia Takluk 2-3 Atas Australia

Sebelumnya permasalahan lahan tersebut sudah sampai ke DPRD Kota Batam dan juga sudah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi I DPRD Kota Batam dan bersama pihak terkait.

Salah satu rekomendasi dalam RDP tersebut adalah Badan Pengusahaan (BP) Batam diminta untuk mencarikan solusi permanen atas permasalahan tumpang tindih lahan yang terjadi itu, namun sampai sekarang solusi permanen itu belum ada.

Baca Juga: Miris! KPK: 86 Persen Koruptor Berpendidikan Tinggi

Pemagaran yang dilakukan oleh PT. Sentral Leejaya Costapati saat ini menjadi resah dan keributan pada warga yang berdomisili di perumahan tersebut. Warga terus berupaya untuk mempertahankan haknya, Selasa, 26 Oktober 2021.

"Kami sudah membeli rumah disini pada devoper Winner Group dan pada PL yang diberikan kepada kami dari BP Batam, row jalannya 9,5 meter, tapi sekarang kok terjadi pemagaran dan pengecilan, hanya tinggal 4,5 meter lagi jalan kami," ucap salah seorang warga, Antoni didampingi puluhan warga lainnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Drop! Dilarikan ke RSPP

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Palsukan Akta Kematian, Kepala KUA ini Jadi Tersangka

Kamis, 25 November 2021 | 08:33 WIB

Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi dari Tempat Berbeda

Selasa, 23 November 2021 | 18:50 WIB

Polisi Tangkap Notaris Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir

Selasa, 23 November 2021 | 10:28 WIB

Diejek, Pria Ini Sabet Istrinya Hingga Tewas

Senin, 22 November 2021 | 11:24 WIB

Terduga Pelaku Perdagangan Manusia Diamankan Polisi

Senin, 22 November 2021 | 11:03 WIB

Jambret Seorang Perempuan, Pria Ini Tangkap Polisi

Sabtu, 20 November 2021 | 11:37 WIB
X