Bobol Brankas Supermarket, Dua Pelaku Berhasil Diringkus

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:41 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Batam (HK) - Polsek Bengkong meringkus dua pria berinisial A (22), dan MR (22 Tahun), karena melakukan tindak pidana pencurian, yakni membobol brankas supermarket Halimah di Bengkong, Kota Batam.

Pelaku A merupakan karyawan di supermarket Halimah tersebut, dia memberikan akses masuk pelaku MR untuk eksekutor pembobolan brankas.

Baca Juga: Sadis! Korban Dikubur Hidup-hidup karena Maling Sayur

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian dan Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba, saat konferensi pers di Mapolsek Bengkong, Rabu, 27 Oktober 2021.

Dikatakan Bob, keajadian itu berawal pada, Minggu, 24 Oktober 2021, manager supermarket halimah tersebut mulai masuk kerja di Supermarket itu dan masuk ke ruangan office dan membuka computer.

Baca Juga: Bawang Putih dapat Turunkan Kolesterol, Bagaimana Cara Konsumsinya?

Kemudian dia melihat brangkas yang ada didekat komputer dan melihat kunci brangkas sudah terbuka dan terdapat bekas congkelan. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ada sebagian uang yang hilang didalam brankas tersebut.

"Pelapor mengecek CCTV dan terlihat direkaman CCTV diketahui ada dua orang pelaku masuk kedalam Supermarket melalui pintu belakang," ucap Bob.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Ivan Gunawan

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X