Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

- Senin, 29 November 2021 | 14:41 WIB
Tim inafis Polresta Barelang serta Polsek Sagulung evakuasi mayat pemuda yang ditemukan meninggal dunia. (istimewa)
Tim inafis Polresta Barelang serta Polsek Sagulung evakuasi mayat pemuda yang ditemukan meninggal dunia. (istimewa)

Batam (HK) - Warga rumah liar (Ruli) Kampung Sagulung, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di rumahnya sendiri, tepatnya di depan MAN 1 Batam, pada, Minggu, 28 November 2021, sekira pukul 14.00 Wib kemarin.

Mayat tersebut merupakan pemuda berumur 21 tahun dengan inisial NA. Bahkan sebelum ditemukan warga sekitar, sekira pukul 10.00 WIB paginya korban diketahui masih dilihat masyarakat sekitar sedang beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga: Dikeluarkan Aturan Baru Perjalanan Internasional Cegah Varian Omicron Masuk Indonesia. Berlaku Hari Ini

"Informasi dari warga sekitar bahwa korban tersebut masih beraktifitas seperti biasanya," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Niki kepada awak media ini, Senin (29/11/21).

Niki menjelaskan, awalnya pihaknya dihubungi oleh masyarakat sekitar bahwasanya ada seorang laki-laki ditemukan terbaring sudah tak bernyawa dirumahnya sendiri sekira pukul 14.00 siangnya.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian sektor Sagulung bersama tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang dan Piket Reskrim Polresta Barelang tiba untuk melakukan Olah TKP yang dilanjutkan di evakuasi ke RSUD Embung Fatimah, Batam.

Baca Juga: Ngeri! Sembunyi di Roda Pesawat, Pria Ini Selamat Sampai di Amerika

"Ketika kita ke lokasi kejadian serta berdasarkan hasil olah TKP ditemukan barang-barang pribadi miliknya lengkap di lokasi alias tak ada yang hilang," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Kapolsek Sagulung itu juga mengatakan, dari hasil visum di RSUD Embung Fatimah tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bahkan, saat dilakukan rapid antigen terhadap korban hasilnya negatif dari Covid-19.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Tiga Rumah Ferdy Sambo Digeledah Timsus

Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:35 WIB

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Mardani Maming Bakal Datangi KPK Hari Ini

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:39 WIB

Pasutri Pengedar Uang Palsu Diamankan Polisi

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:35 WIB
X