Mayat Crew Boat Pancung Ditemukan di Perairan Galang Batam

- Senin, 29 November 2021 | 14:53 WIB
Tim gaabungan mengevakuasi mayat crew boat pancung yang ditemukan di perairan pulau Galang Kota Batam. (haluankepri.com)
Tim gaabungan mengevakuasi mayat crew boat pancung yang ditemukan di perairan pulau Galang Kota Batam. (haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua mayat crew boat pancung yang loncat ke laut dan hilang di perairan pulau Abang ditemukan di perairan pulau Galang Kota Batam.

Kedua mayat tersebut ditemukan oleh nelayan setempat, kemudian disampaikan kepada Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian jasad korban, Minggu 28 November 2021 malam.

"Nelayan setempat yang menemukan jenazah di perairan pulau Galang, diduga jenazah yang dicari oleh Tim SAR gabungan," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi, Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Dikatakan Riyadi, setelah mendapatkan informasi penemian mayat tersebut, Tim SAR gabungan langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengecekan jenzah tersebut.

"Kemudian, jenazah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang beralamat di Batu Besar Kecamatan Nongsa untuk pemeriksaan visum," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang crew boat pancung loncat ke laut dan hilang di perairan pulau Abang Kota Batam, Rabu 24 November 2021.

Dua orang tersebut diduga pelaku penyelundupan rokok keluar Batam dengan menggunakan boat pancung.

Baca Juga: Ngeri! Sembunyi di Roda Pesawat, Pria Ini Selamat Sampai di Amerika

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X