Pelaku Pengeroyokan Pasutri di Foodcourt 98 Batam Diringkus Polisi, 2 DPO

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:21 WIB
Pelaku pengeroyokan Pasutri di Foodcourt 98 Batam yang diringkus Polsek Lubuk Baja. (haluankepri.com)
Pelaku pengeroyokan Pasutri di Foodcourt 98 Batam yang diringkus Polsek Lubuk Baja. (haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua pelaku pengeroyokan pasangan suami istri di Foodcourt 98 yang beralamat di Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja.

Kedua pelaku adalah inisial JR (36) dan IS (32). Kejadian pengeroyokan itu berawal pada Minggu 21 November 2021 sekira pukul 03.00 Wib, korban inisial JY baru sampai di parkiran Belakang Panggung Utama 98 Foodcourt, Kecamatan Lubuk Baja.

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Dikira Vanessa Angel. Ternyata...

Yakni untuk menjemput istri korban inisial TS yang merupakan sebagai SPG di Foodcourt 98 itu. Saat korban menjumpai istrinya dan hendak pulang, tiba-tiba TS dipanggil oleh salah satu pelaku dan menanyakan siapa yang menjemput TS itu.

Kemudian korban langsung menjawab bahwa TS adalah istrinya. Tidak lama kemudian pelaku langsung memukul korban, dengan cara meninju bagian dada dan menendang bagian muka korban, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke aspal.

Baca Juga: Awet

Melihat kejadian tersebut TS yang merupakan istri korban mencoba memisahkan korban tersangka tersebut, namun TS malah juga di pukul dibagian pipi sebelah kanannya oleh salah seorang tersangka.

Untuk menghindari dirinya semakin dipukul oleh pelaku, korban melarikan diri ke dalam Foodcourt untuk meminta pertolongan. Setelah kejadian korban langsung melakukan visum ke Rumah Sakit Harapan Bunda dan melaporkan kejadian ke Polsek Lubuk Baja.

Baca Juga: Merantau

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X