Curi Uang WNA yang Sedang Main Golf, Dua Pemuda Ini Ditangkap

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 06:35 WIB
Konferensi pers di Polsek Nongsa terkait pencurian barang WN Filipina. (damri/haluankepri.com)
Konferensi pers di Polsek Nongsa terkait pencurian barang WN Filipina. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua lelaki ditangkap oleh Reskrim Polsek Nongsa, karena mencuri uang Warga Negara (WN) Filipina yang sedang bermain golf di lapangan golf Palm Spring Nongsa.

Kedua pelaku adalah berinisial AM (26) dan FAN (18). Tersangka AM ditangkap di rumahnya di kavling Bakau Serip, sedangkan AM ditangkap di komplek BP Batam Kecamatan Nongsa, Batam.

Baca Juga: WHO Sebut Omicron Lebih Menular, Namun, Lebih Jinak dari Varian Delta

Kejadian tersebut pada, Minggu 21 November 2021, saat korban bernama Agnes Remegio Priest WN Filipina bersama suaminya sedang bermain golf di Lapangan Golf Palm Spring.

Korban dan suaminya beserta dua orang caddy meninggalkan buggy, karena hendak memukul bola terakhir di green hole 5. Tiba-tiba suami korban melihat pelaku mengambil barang miliknya di buggy dan langsung berusaha mengejar pelaku.

Pelaku berhasil membawa dompet dan tas korban yang diletakkan di buggy. Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian dengan total sebesar Rp8 juta. Kemudian korban melapor ke Polsek Nongsa.

Baca Juga: Dua Negara Tetangga Indonesia Laporkan Kasus Varian Omicron

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan dari korban, Reskrim Polsek Nongsa melakukan penyelidikan dilapangan.

Pada, Jumat, 26 November 2021, Reskrim Polsek Nongsa berhasil menangkap pelaku AM dan FA di rumahnya masing-masing. Kedua pelaku melancarkan aksinya menggunakan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X