Bejat! Buruh Bangunan Cabuli Anak di Bawah Umur

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:20 WIB
Pelaku pencabulan terhadap seorang anak SD di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa. (damri/haluankepri.com)
Pelaku pencabulan terhadap seorang anak SD di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua orang buruh bangunan mencabuli seorang anak dibawah umur yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) di Kota Batam secara bergiliran di semak-semak lapangan bola kavling lama Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan oleh pria berinisial RS (19) dan WIC (20) pada 18 Oktober 2021 sekira pukul 19.30 WIB. Saat kejadian korban pun tak bisa berbuat banyak karena malam itu dirinya mengaku terjebak dengan bujukan pelaku.

Baca Juga: Varian Omicron Kian Merebak, Afsel Dilanda Gelombang ke-4 Covid-19

Tak terima perbuatan yang dilakukan oleh kedua pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Nongsa dan sekarang pelaku sudah berhasil ditangkap.

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arfian mengatakan, kejadian tersebut berawal dari salah seorang pelaku berkenalan dengan korban di media sosial (Medsos).

Sebelum kejadian tersebut, tersangka WIC memberitahukan kepada RS bahwa dia sudah penah mencabuli korban dan tersangka RS juga mengaku sudah pernah melakukan hal yang sama pada korban.

Baca Juga: Tragis! 3 Kakak Beradik Hanyut di Sungai saat Ayah Memancing

"Waktu itu, kedua tersangka kembali mengajak korban untuk melakukan hubungan secara bersama-sama. Kemudian Tersangak WIC mengajak korban untuk bertemu di pasar Kaliban Kabil," kata Yudi didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Sofyan, Jumat 3 Desember 2021.

Kasus ini terungkap setelah orangtua korban curiga karena membaca percakapan di whatsApp milik korban. Kemudian korban didesak untuk mengaku oleh orang tua korban.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Velline Chu 'Ratu Begal' Jalani Rehabilitasi di BNN

Minggu, 16 Januari 2022 | 08:45 WIB

Bupati Penajam Paser Utara ditangkap di Jakarta

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:32 WIB

Jaringan Pengirim PMI Ilegal Diringkus di Bengkulu

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:37 WIB

Dugaan Korupsi di Garuda Indonesia Dibongkar

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:02 WIB
X