Karyawan Hotel di Wonogiri Cabuli Siswi SMK

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:16 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)


Seorang karyawan hotel mencabuli siswi SMK di Wonogiri, Jawa Tengah. Pelaku melakukan bujuk rayu terhadap korban untuk melangsungkan aksinya itu.

Pelaku adalah JS, 25, warga Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Sedangkan, korban, RM (17) merupakan warga Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Baca Juga: Merantau

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Suwondo, mengatakan kejadian itu terjadi di salah satu hotel di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, pada Minggu, 21 November 2021, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban pergi meninggalkan rumah pada, Sabtu, 20 November 2021. Kepergian korban juga tidak diketahui oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: Nasi Padang

Karena hingga beberapa hari tak kunjung pulang dan tidak diketahui keberadaanya, pada Kamis, 25 November 2021, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Giriwoyo.
"Setelah dilakukan pencarian, pada malam harinya korban ditemukan pelapor di teras minimarket Kecamatan Pracimantoro. Kemudian korban dibawa pulang," kata Suwondo dikutip pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Puisi yang Disempurnakan

Setelah dimintai keterangan, korban mengaku telah disetubuhi pelaku di Hotel Giripurwo 2 Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke kepolisian.

"Modus yang digunakan pelaku adalah bujuk rayu kepada korban," kata Suwondo.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB
X