Meresahkan! Anak-anak Pecandu Lem Berkeliaran di Kawasan Jodoh Batam

- Selasa, 14 Desember 2021 | 13:24 WIB
Sejumlah anak-anak yang diduga para pecandu lem tertidur di teras sebuah ruko di kawasan Jodoh, Batam. (damri/haluankepri.com)
Sejumlah anak-anak yang diduga para pecandu lem tertidur di teras sebuah ruko di kawasan Jodoh, Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Anak-anak dibawah umur para pecandu lem berkeliaran di sekitaran kawasan Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. Keberadaan mereka itu membuat masyarakat setempat resah dan terganggu.

Biasanya setelah mabuk usai ngelem, mereka sering tidur sesuka hatinya di teras-teras ruko warga yang berjualan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, rombongan anak-anak tersebut sudah lama memanfaatkan pinggir-pinggir ruko tersebut sebagai tempat untuk berkumpul sambil ngelem.

Baca Juga: Merantau

Sekarang, warga sekitar semakin merasa terganggu atas keberadaan mereka, sebab jumlahnya makin hari makin bertambah, bahkan didominasi adalah anak-anak yang masih sekolah.

Pantauan di lokasi tampak beberapa anak-anak yang masih di bawah umur itu tidur berjejer dengan kepala menghadap ke arah tembok. Tampak mereka menggunakan celana pendek dan celana panjang yang cukup usang, Senin 13 Desember 2021.

Beralas kain seadanya, mereka tampak tertidur pulas seperti orang dalam kondisi tidak sadarkan diri atau sedang mabuk.

Baca Juga: Nasi Padang

Sejak siang hingga sore hari mereka terpantau belum juga bangun. Tampak juga ada beberapa kaleng lem yang sengaja dibuang oleh mereka tidak jauh dari lokasi mereka tidur.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X