Perampok Beraksi di Town House Cipta Green Mension Sekupang, Korban Ditusuk

- Rabu, 15 Desember 2021 | 16:55 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Batam (HK) - Perampok beraksi di Perumahan Town House Cipta Green Mension Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Batam pada, Selasa, 14 Desember 2021 siang.

Kejadian tersebut berawal sekira pukul 11.30 Wib, saat korban inisial VE sedang berada didalam kamar lantai 2 dan anaknya sedang bermain di ruang keluarga.

Tiba-tiba anaknya melihat pelaku berinisial TS (28) yang memakai jaket dan masker warna hitam masuk melalui jendela ruang keluarga lantai 2, melihat pelaku anak korban langsung memberitahukan kepada korban.

Baca Juga: Kabar Duka! Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Korban langsung menarik anaknya masuk ke dalam kamar dan saat hendak mengunci pintu, pelaku langsung mendobrak pintu hingga terbuka, kemudian menodongkan pisau kepada korban sambil meminta uang.

Spontan korban langsung menepis pisau dari tangan pelaku hingga tercampak, lalu korban mengatakan kepada pelaku jika tidak memiliki uang, cuma ada Rp100 ribu di dalam tasnya.

Namun pelaku tidak mau, sehingga korban mengatakan kalung emas anaknya ada, silahkan ambil dan biarkan mereka pergi.

Baca Juga: Postingan Terakhir Laura Anna Banjir Ucapan Dukacita

Saat pelaku sedang melepaskan kalung emas dari leher anak korban, korban hendak mengambil kesempatan tersebut untuk lari sambil membawa anaknya turun ke lantai bawah.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X