Bejat! Pria Ini Perkosa Seorang Wanita Usai Dicekoki Minuman Keras

- Senin, 20 Desember 2021 | 13:52 WIB
MRJ (26) saat diamankan Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang. (harianhaluan.com)
MRJ (26) saat diamankan Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang. (harianhaluan.com)

Seorang pria berinisial MRJ (26) warga Kecamatan Koto Tangah, Padang, ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang usai memperkosa seorang wanita. Modusnya, memberikan minuman beralkohol kepada korbannya.

"Pelaku sengaja memberikan minuman keras (alkohol) di tempat karaoke sehingga korban tidak sadarkan diri, untuk bisa memperkosanya," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico fernanda, Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir? Ini Penjelasan Bos Pfizer

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/09/2021) disebuah hotel di kota Padang, yang mana sebelum ke hotel korban sempat diberi minuman beralkohol di sebuah tempat karaoke.

"Korban tidak sadarkan diri saat dibawa pelaku ke sebuah hotel, saat di pagi hari korban baru menyadari bahwasanya korban sudah diperkosa pelaku," ujarnya.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, kata Rico, korban mendatangi Polresta Padang, untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

"Menanggapi kejadian ini Kanit reskrim unit IV (PPA) sat reskrim polresta padang, memerintahkan kasubnit I unit PPA berserta personilnya untuk berkoordinasi dengan Tim Klewang guna melakukan penyelidikan," ucap Rico.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Dikatakannya, setelah didapati informasi tentang keberadaan tersangka yang mana pada saat itu tersangka sedang berada di dekat SPBU Lolong Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Tim Klewang langsung menangkap pelaku.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X