Preman Sewaan WNA Minta Maaf Pada Pengelola Apartemen Indah Puri Sekupang

- Rabu, 22 Desember 2021 | 14:59 WIB
Tiga pria sewaan WNA penghuni Apartemen Indah Puri and Resort Sekupang Kota Batam saat minta maaf dan konferensi pers. (damri/haluankepri.com)
Tiga pria sewaan WNA penghuni Apartemen Indah Puri and Resort Sekupang Kota Batam saat minta maaf dan konferensi pers. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Sejumlah preman sewaan penghuni Apartemen Indah Puri and Resort Sekupang Kota Batam minta maaf, karena telah menghalangi proses pembongkaran bangunan apartemen yang terjadi pada, Sabtu, 18 Desember 2021 lalu.

Akibat menghalangi proses pembongkaran apartemen itu, menjadi pemicu keributan dilokasi pembongkaran tersebut. Mereka dibayar oleh salah seorang WNA penghuni dari apartemen tersebut sebanyak Rp6 juta sekali turun.

Baca Juga: Omicron Muncul, Masyarakat Diminta untuk Selalu Patuh Pakai Masker

Pengakuan itu disampaikan oleh tiga orang perwakilan massa saat minta maaf dalam konferensi pers yang digelar di Pelita pada, Selasa, 21 Desember 2021 sore.

Salah seorang pelaku penghadangan, berinisial AK mengatakan, dia menyatakan sikap dan permohonan maaf kepada pihak pengelola resort, dia bersama rekan-rekannya berharap dapat memaafkan apa yang sudah dilakukan pada peristiwa 18 Desember 2021 lalu.

Pada waktu itu secara paksa masuk ke Apartemen Indah Puri Golf Resort tanpa seizin pihak pengelola untuk melakukan ancaman, keributan, dan kerusuhan guna menghalang-halangi pelaksanaan pembongkaran unit bangunan hunian yang sudah tidak layak huni dan kosong tak berpenghuni lagi.

Baca Juga: Tim Merah Putih Dijagokan Menang di Semifinal Leg I Piala AFF 2020

"Adapun kami melakukan perbuatan tindakan melawan hukum tersebut, karena kami disuruh dan dibayar oleh orang atau penghuni Apartemen Indah Puri Resort oleh seseorang WNA berinisial ED. Dimana dana operasional kami ditransfer melalui rekening tabungan atasnama DD," ucapnya.

Disampaikannya, akibat perbuatan dan tindakan melawan hak yang dilakukannya tersebut, membuat pekerjaan pembongkaran unit-unit rumah hunian Apartemen Indah Puri Resort menjadi gagal.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X