Siapa Artis CA yang Diduga Terjerat Kasus Prostitusi?

- Jumat, 31 Desember 2021 | 15:21 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Pengujung tahun, dunia hiburan tanah air digemparkan dengan kabar penangkapan artis CA karena dugaan terjerat kasus prostitusi pada, Jumat (31/12/2021) dini hari. Ini menambah panjang deretan selebritas terjebak pada praktik prostitusi artis.

Sebelum CA ditangkap, artis dan selebgram berinisial TE juga diduga terseret kasus yang sama.

Selebgram TE ditangkap bersama seorang muncikari berinisial JB dan warga negara Brasil berinisial FBD pada 15 Desember 2021. Penangkapan kedua artis ini kembali mencoreng reputasi artis dan selebriti di industri hiburan nasional.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marteen

Seperti apa fakta penangkapan artis CA seperti dilansir Liputan6.com

Pertama, CA Ditangkap di Hotel Mewah
Polisi mengamankan artis berinisial CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021) dini hari. Artis CA ditangkap polisi karena dugaan terjerat kasus prostitusi artis.

Kedua, Melakukan Praktik Prostitusi
Informasi penangkapan terhadap artis CA dibenarkan Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi melalui video singkat di akun Instagram @kapoldametrojaya. Dalam video itu, ia memastikan penangkapan artis CA terkait dugaan melakukan praktik prostitusi.

Ketiga, Pesinetron
Menurut dia, artis CA yang ditangkap polisi terkait dugaan kasus prostitusi mengaku sebagai pesinetron yang biasa muncul di layar kaca televisi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Made Redi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X