Tragis! Perbaiki Kabel, Pria Ini Meninggal Dunia Tersengat Listrik

- Selasa, 4 Januari 2022 | 07:18 WIB
ilustrasi (internet)
ilustrasi (internet)

Seorang pria berinisial HRY (22), meninggal dunia tersengat listrik ketika memperbaiki kabel listrik menggunakan obeng tanpa lebih dulu mematikan NCB.

Korban yang berprofesi sebagai wiraswasta itu merupakan warga Desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Peristiwa itu terjadi pada, Minggu (02/01/2022) di rumahnya.

Baca Juga: Berikut Bisnis yang Diperkirakan Menjanjikan pada 2022

Sebelum meninggal dunia, adik korban sempat memberikan pertolongan dengan mematikan meteran listrik. Dalam keadaan kritis, korban sempat dilarikan ke puskesmas Lubuk Jambi. Belum sampai ke Puskesmas, korban meninggal dunia.

"Sebelumnya adik korban inisial AR sempat memberikan pertolongan sehingga korban masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nasib berkata lain korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas," ujar Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah, dilansir Haluanriau.co, Senin (3/1/2022).

Dijelaskan Ferry, setelah keluarga korban sudah mengetahui HRY (22) meninggal dunia, selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Baca Juga: Waduh! Saking Sengitnya Tinju, Wasit pun Kena Hantam

"Setelah mengetahui bahwa korban sudah meninggal, pihak keluarga langsung membawa korban kerumah dan di kebumikan di TPU Teluk Beringin kemarin," jelas Ferry.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X