Naufal Samudra Dibebaskan, Langsung Rehabilitas di RSKO

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:57 WIB
Naufal Samudra. (pikiran-rakyat.com)
Naufal Samudra. (pikiran-rakyat.com)

Naufal Samudra dibebaskan Polda Metro Jaya, pada, Sabtu, 8 Desember 2022. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan mengatakan, sang aktor dibebaskan karena tak ditemukan barang bukti saat penangkapan.

Selain itu, Naufal tidak sedang menggunakan narkoba yang kemudian dibuktikan dengan hasil tes urin negatif.

“Tindakan kepolisian terhadap saudara Naufal saat ini sebagai saksi,” tutur Zulpan, dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Artis Naufal Samudra Ditangkap karena Kasus Narkoba

Naufal Samudra selanjutnya akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Rehabilitasi, menurut Zulpan, diperlukan sang aktor mengingat dia pernah menjadi pengguna narkoba.

“Rehabilitasi sebenarnya kan tujuannya untuk rehabilitasi. Di sana, dia bukan menjalani hukuman karena memang bukan tersangka. Tapi dia akan mendapatkan edukasi dan disembuhkan, baik fisik maupun mental,” kata Zulpan.

Baca Juga: Jasad Pria Ditemukan di Perairan Perbatasan Indonesia-Malaysia, Diduga PMI Ilegal

Kekasih Dinda Kirana tersebut ditangkap Polda Metro Jaya setelah berinteraksi dengan tersangka narkoba, Ridwan, pada 7 Januari 2022. Kepada polisi, dia mengaku, sudah tiga kali memesan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Namun pada pemesanan ketiga, Naufal Samudra memutuskan untuk tidak mengambilnya.
“Setelah melihat temannya, Jeff Smith yang masih pakai dan diamankan polisi, dia baru sadar bahwa perbuatan itu salah,” kata Zulpan.*

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X