Bupati Penajam Paser Utara Dikabarkan Terjaring OTT KPK

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:55 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Rabu, 12 Januari 2022, malam di daerah Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Bupati Penajam Paser Utara, AGM, dikabarkan diamankan dalam giat penindakan KPK tersebut.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron tidak membantah OTT terhadap Bupati Penajam Paser Utara. OTT dilakukan pada Rabu, 12 Januari 2022, malam.

Baca Juga: Inter Milan Menang Dramatis di Piala Super Italia

"Perlu kami sampaikan bahwa benar KPK kemarin tanggal 12 Januari 2022 telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wilayah Penajam Paser Utara atas dugaan penerimaan suap dan gratifikasi," kata Ghufron dilansir MNC Portal Indonesia, Kamis (13/1/2022).

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. Ghufron berjanji pihaknya bakal segera menginformasikan lebih lanjut ihwal perkembangan OTT di Penajam Paser Utara.

Baca Juga: Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol 2022!

"Sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan selama 1x24 jam untuk memperjelas duduk perkaranya. Karena itu kami minta masyarakat bersabar dan memberi kesempatan kepada tim KPK untuk bekerja menyelidik kasus ini, selanjutnya nanti akan kami infokan secara lebih komprehensif," pungkasnya.*

(sumber: okezone.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB

Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati!

Senin, 4 April 2022 | 15:05 WIB
X