Dua Wanita Cantik Dibekuk BNNP Kepri saat Ambil Sabu di Mega Wisata Ocarina Batam

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:30 WIB
Dua orang wanita cantik berinisial BW (25 ) dan SO (26) yang ditangkap BNNP Kepri saat hendak mengambil sabu dan ekstasi. (damri/haluankepri.com)
Dua orang wanita cantik berinisial BW (25 ) dan SO (26) yang ditangkap BNNP Kepri saat hendak mengambil sabu dan ekstasi. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua Wanita cantik dibekuk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) di Mega Wisata Ocarina, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Kedua Wanita itu berinisial BW (25 ) dan SO (26). Mereka kedapatan saat hendak mengambil narkotika jenis sabu seberat 1.046 gram dan ekstasi sebanyak 3.800 butir atau seberat 1.425, pada Senin 3 Januari 2022 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Kepri, KBP Heru Yulianto saat pemusnahan barang bukti tangkapan tersebut, Jumat 21 Januari 2022 di halaman kantor BNNP Kepri.

Baca Juga: Tragis! Lima Meninggal Dunia Akibat Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan

"Penangkapan itu berawal petugas BNNP Kepri mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditempat Wisata Ocarina akan dilakukan transaksi narkotika," ucap Heru.

Dikatakan Heru, atas laporan masyarakat tersebut petugas langsung melakukan pemantauan dilokasi tersebut dan mendapati 2 orang wanita tersebut yang mencurigakan dan sedang mengambil sesuatu di dalam ban bekas.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas mendapati barang bukti narkotika yang disimpan didalam tas yang didalamnya berisi Narkotika golongan I jenis Sabu seberat 1.046 gram dan ekstasi sebanyak 3.800 butir atau seberat 1.425 gram.

Baca Juga: Kecelakaan Maut! Bayi Selamat, Kedua Orangtua Meninggal Dunia

"Atas kejadian tersebut, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor BNNP Kepri guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB
X