Bentrok di Sorong, Korban Bertambah Jadi 19 Orang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:45 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Korban tewas akibat bentrok di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, menjadi 19 orang.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa, satu meninggal dunia akibat bentrokan sedangkan 18 lainnya diduga meninggal dunia akibat terbakar di dalam tempat karaoke tersebut.

"Satu orang meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Masih didalami," kata Dedi, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Waduh! Pengantin Pria Talak Cerai Pengantin Wanita Saat Resepsi Pernikahan

Sebelumnya, pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, mengakibatkan belasan orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, satu orang meninggal dunia akibat dibacok, dan belasan orang terjebak dalam tempat karaoke yang dibakar oleh massa bertikai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari karyawan karaoke, bahwa ada belasan orang terjebak dalam tempat karaoke pada saat kejadian namun belum diketahui pasti jumlahnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke sedang dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian.*

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB

Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati!

Senin, 4 April 2022 | 15:05 WIB
X