Provokator yang Sebabkan Pengeroyokan Lansia hingga Tewas Diburu Polisi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 09:52 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Kasus pengeroyokan kakek Wiyanto Halim (89) yang tertuduh maling dan dikeroyok hingga tewas, terus diusut polisi. Polisi mengungkap kemungkinan adanya tersangka tambahan.

Hingga kini kepolisian masih mengejar saksi atau tersangka tambahan berdasarkan data yang diperoleh dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan, selain olah TKP, polisi juga mendapatkan data lengkap melalui tangkapan kamera CCTV.

Baca Juga: Catat! Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Laga Uji Coba

Zulpan mengklaim polisi sudah memiliki identitas kendaraan roda dua yang melakukan pengejaran untuk mengungkap pelaku provokasi lainnya hingga berujung maut tersebut.

"Kami akan terus mengembangkan terkait pelaku lain. Karena berdasarkan CCTV pada saat pengeroyokan terhadap korban ini dimungkinkan lebih dari lima orang," ucapnya dikutip Rabu (26/1/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Zulpan mengumumkan dari 14 orang yang diminta keterangan sebagai saksi, baru lima orang yang ditetapkan tersangka.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Sereh Bermanfaat untuk Jantung dan Ginjal

Kelima tersangka yang rata-rata berusia di bawah 25 tahun tersebut berinisial TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18), dan MJ (18).

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB

Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati!

Senin, 4 April 2022 | 15:05 WIB
X