Pasca Bentrok di Sorong, Keluarga Korban Mulai Berdatangan ke Posko DVI

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:16 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Kondisi keamanan di Kota Sorong, Papua Barat berangsur kondusif pasca-bentrok dua kelompok. Aparat keamanan dari Polresta Sorong Kota masih disiagakan di lokasi kejadian Gedung Night Club yang dibakar massa.

Tim Dokes Polresta Sorong Kota telah membuka posko ante morthem, sejumlah keluarga korban mulai berdatangan, 17 jenazah dipindahkan ke ruang pendingin.

Sementara itu untuk mempermudah proses indetifikasi terhadap 17 jenazah korban penembakan gedung night club, seluruh jenazah telah dimasukan ke dalam freezer khusus.

Baca Juga: Eko Sumbaryadi Dilantik Sebagai Pj. Sekdaprov Kepri

Tim dokes Polresta Sorong Kota dan Biddokkes Polda Papua Barat telah mendirikan posko DVI untuk mempermudah proses indetifikasi. Sejumlah keluarga korban sejak pukul 10 pagi tadi mulai berdatangan, terlihat ada tiga perwakilan keluarga yang telah melapor ke posko DVI.

Para keluarga langsung diambil data identitas, ciri-ciri terduga korban, saat terakhir keluar dari rumah hingga sampel DNA keluarga korban.

Kasidokes Polresta Sorong Kota, Iptu dr Juffandi, mengatakan posko DVI ini akan melibatkan tim Pusdokkes Polri berjumlah lima orang diantaranya kabid DVI, ahli DNA dan ahli forensik.

Baca Juga: Thailand Hapus Ganja dari Daftar Obat Terlarang

"Tim Pusdokkes Polri akan berangkat dari Jakarta selasa malam ini. Bagi keluarga korban diharapkan dapat melaporkan ke posko DVI," jelasnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Pelaku Curanmor di Sei Beduk Batam Diringkus

Minggu, 10 April 2022 | 15:19 WIB

Herry Wirawan Akhirnya Divonis Hukuman Mati!

Senin, 4 April 2022 | 15:05 WIB
X