Spesialis Pecah Kaca Mobil di Batam Ditangkap

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:33 WIB
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)
ilustrasi (pikiran-rakyat.com)

Batam (HK) - Satreskrim Polresta Barelang meringkus seorang pria berinisial RP (39) spesialis pelaku tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Marina City Kecamatan Sekupang.

Kejadian itu berawal pada, Jumat 14 Januari 2022 sekira pukul 13.30 Wib saat korban inisial FP sampai di Marina City dan memarkirkan mobilnya di tepi jalan.

Kemudian korban menuju kebun miliknya dan pada pukul 15.00 Wib korban pulang dan melihat mobil miliknya telah dirusak dengan kondisi kaca mobil pada bagian kiri depan dipecahkan oleh orang yang tidak dikenal.

Baca Juga: Terungkap! Danau di Mars Ternyata Isinya Bukan Air!

“Barang-barang berharga yang ada di mobil saat itu berupa 1 unit Laptop, 1 unit Handphone, 1 Buah Hardisk Eksternal dan 1 buah Earphone miliknya telah hilang,” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Morandy Tarigan, Selasa 25 Januari 2022.

Disampaikan Reza, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sejumlah sekitar Rp 20 juta.

Setelah kejadian korban melaporkan ke SPKT Polresta Barelang guna proses penyidikan lebih lanjut di Sat Reskrim Polresta Barelang.

Baca Juga: Pasca Bentrok di Sorong, Keluarga Korban Mulai Berdatangan ke Posko DVI

Menerima laporan itu, Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan lapangan. Pada Senin (17/1) Opsnal Jatanras

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X