Pelaku Pembunuh Gadis Cantik 16 Tahun di Siak Diburu Polisi

- Senin, 7 Februari 2022 | 14:10 WIB
Pihak kepolisian dibantu TNI mengevakuasi jenazah korban. (istimewa)
Pihak kepolisian dibantu TNI mengevakuasi jenazah korban. (istimewa)

Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Kepolisian Resor (Polres) Siak memburu pelaku pembunuh gadis cantik 16 tahun yang ditemukan di Siak Riau.

"Mohon doanya agar kasus ini segera bisa kita ungkap," kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Wibowo.

Sebelumnya, mayat seorang gadis cantik berusia 16 tahun ditemukan warga tanpa busana dengan tangan dan mulut terikat pakaian sweater miliknya di Benteng Hilir Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga: Mayat Gadis Cantik 16 Tahun Ditemukan dengan Tangan Terikat

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga Kampung Benteng Hilir yang sedang memanen sawit, sekira pukul 13:46 WIB.

Dilansir dari haluanriau.com bahwa korban ditemukan terkubur di kebun sawit, namun tidak seluruh tubuhnya tertanam sehingga menimbulkan bau busuk.

Penemuan sesosok mayat itupun membuat heboh warga setempat, tak lama berselang informasi tersebut sampai ke pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Tragis! Berikut Kronologi Guru SD Meninggal Dunia Ditusuk Mantan Suaminya di Sekolah

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Wibowo membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X