Pembunuhan Guru SD di Bandung, Kepsek: Siswa Langsung Dipulangkan

- Senin, 7 Februari 2022 | 14:59 WIB
Lokasi kejadian pembunuhan guru SD di Bandung. (pikiran-rakyat.com)
Lokasi kejadian pembunuhan guru SD di Bandung. (pikiran-rakyat.com)

Peristiwa pembunuhan guru SDN Tilil 032 Bandung berinisial AR (50) yang dilakukan mantan suaminya berinisial N, membuat geger masyarakat.

Soalnya, peristiwa itu terjadi tepat di halaman sekolah tempatnya mengajar. Korban ditusuk secara brutal saat berjalan dari pintu gerbang sekolah menuju kelas tempatnya mengajar.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, Osa menyebut ada sejumlah siswa yang sudah masuk di kelas ketika adanya peristiwa pembunuhan seorang guru di halaman sekolah tersebut.

Baca Juga: Mengerikan! Guru SD Ditikam oleh Mantan Suami di Halaman Sekolah

"Yang sudah masuk ini ada beberapa anak yang masuk ke kelas," kata dia, di gedung SD Tilil 032, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022).

Adapun peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di halaman sekolah. Guru itu diduga ditikam dan tewas seketika di tempat dengan kondisi terkapar.

Meski begitu, menurut dia, tidak ada siswa SD yang melihat peristiwa itu karena hanya sedikit siswa yang sudah datang di kelas. Selain itu, sejumlah guru lain juga melarang siswa untuk keluar kelas.

Baca Juga: Tragis! Berikut Kronologi Guru SD Meninggal Dunia Ditusuk Mantan Suaminya di Sekolah

Setelah itu, menurut dia, seluruh siswa dipulangkan ke rumah masing-masing dan sekolah itu juga diliburkan untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X