Memprihatinkan! Anak Bawah Umur Ini Bobol Indomaret di Nongsa Batam untuk Beli Chip Higgs Domino

- Jumat, 11 Februari 2022 | 20:19 WIB
Polsek Nongsa melakukan konferensi pers ungkap kasus pembobolan Indomaret Kavling Senjulung Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (damri/haluankepri.com)
Polsek Nongsa melakukan konferensi pers ungkap kasus pembobolan Indomaret Kavling Senjulung Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dua anak bawah umur diringkus Reskrim Polsek Nongsa karena membobol sebuah Indomaret di Kavling Senjulung Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pelaku berinisial DM (17) merupakan residivis dan berinisial DS (16). Kedua pelaku nekat melakukan itu karena ingin membeli chip di salah satu game online, yaitu higgs domino.

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian menyampaikan, pelaku melakukan aksinya itu pada Rabu, 10 Desember 2021 lalu sekira pukul03.30 WIB, hal itu diketahui berdasarkan video rekaman CCTV.

Baca Juga: Masih Banyak Orang Nekat Pinjam Uang ke Pinjol Ilegal

Pelaku masuk kedalam toko dengan cara merusak pintu gudang toko yang berada dilantai 2, kemudian pelaku memasuki area penjualan dilantai 1 dan langsung menuju ke meja kasir dan membuka laci - laci yang ada dimeja kasir.

"Lalu mengambil uang penjualan toko serta mengambil rokok yang tersusun dan terpajang di steling belakang meja kasir dan mengambil beberapa slop rokok yang tersimpan didalam laci," ucap Yudi didampingi Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sofiyan Rida, Jumat 11 Februari 2022.

Dikatakan Yudi, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 4,4 juta. Korban membuat laporan polisi ke SPKT Polsek Nongsa guna proses lebih lanjut.

Baca Juga: Waduh! Ibu Ini Ngutang di 141 Pinjol Ilegal!

Setelah adanya laporan itu, tim opsnal Polsek Nongsa itu melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi diketahui ciri - ciri pelaku dan tim langsung mengamankan pelaku DM di Simpang Sekolah Ibnu Sina Kavling Senjulung Kelurahan Kabil.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X