Ketua RT di Batuaji Jadi Korban Penikaman, Berikut Krolonoginya

- Jumat, 18 Februari 2022 | 07:05 WIB
 Terduga pelaku yang terekam cctv. (istimewa)
Terduga pelaku yang terekam cctv. (istimewa)

Batam (HK) - Retno, Ketua RT006/RW 004 Perumahan Masyeba Asri, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam menjadi korban penikaman orang tak dikenal.

Peristiwa naas itu terjadi pada, Rabu (16/02/2022) sekitar pukul 13.00 WIB siang.

Saat itu, Retno bersama sejumlah warga menerima informasi adanya seorang pria tidak dikenal yang bukan penghuni komplek perumahan itu, berkeliaran menggunakan sepeda motor roda dua dengan memakai helm dan jaket.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Polsek Batu Aji Semprot Disinfektan dan Gelar Operasi Yustisi

Retno yang selama ini kerap mendapat laporan jika lingkungannya kerap dimasuki maling, mencari pengendara sepeda motor tersebut. Tak lama berselang, pria yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic 150 Cc ditemukan di Blok H Perumahan Masyeba Asri.

"Awalnya kita dapat informasi bahwa orang tak kenal sedang muter-muter di komplek. Jadi, kita bersama warga lainya langsung intai. Karena dua hari lalu warga kami ada yang kemalingan,” kata Retno, Kamis (17/02/2022).

Karena curiga dengan gelagatnya, Retno pun langsung menghampiri pria itu. Saat berniat untuk menanyakan keperluan pelaku, Retno malah langsung diserang menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Jubir Kemenkes: Belum Suntik Dosis Kedua dalam 6 Bulan Wajib Ulang dari Awal

“Belum sempat bertanya, dia (pelaku-red) langsung menyerang menggunakan pisau, untung masih sempat saya tangkis,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X