Meresahkan! Warga Tolak Keberadaan Gelper di Pasar Merlion Square Batuaji

- Jumat, 18 Februari 2022 | 14:05 WIB
Perangkat RT Perumahan Merlion Square dan Tokoh Agama mendatangi Mapolsek Batuaji meminta penutupan gelper di komplek perumahan itu. (dedi/haluankepri.com)
Perangkat RT Perumahan Merlion Square dan Tokoh Agama mendatangi Mapolsek Batuaji meminta penutupan gelper di komplek perumahan itu. (dedi/haluankepri.com)

Batam (HK) - Warga perumahan Merlion Square, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam gerah karena adanya gelanggang permainan (Gelper) Spur Game di sekitar lingkungan komplek itu.

Warga perumahan tersebut menolak keras keberadaan gelper dekat pemukiman mereka apalagi aktifitasnya 24 jam. Karena itu, warga mendatangi Mapolsek Batuaji untuk menyampaikan hal tersebut.

Sebelum mendatangi Mapolsek Batuaji, warga membuat nota penolakan berdasarkan kesepakatan warga yang mendatangani nota penolakan keberadaan gelper tersebut.

Baca Juga: Senjata Ninja Berusia 430 Tahun Ditemukan di Jepang

Amrizal, Ketua RT 04/RW 20 Perumahan Merlion Square mengakui sudah gerah dengan adanya gelper itu.

"Kami semua warga ada 300 kartu keluarga (KK). Kami menolak keberadaan gelper di lingkungan pemukiman," ujar Amrizal, Kamis (17/02/2022) kemarin siang.

Dikatakannya, nota penolakan tersebut langsung disampaikan ke kelurahan Tanjung Uncang dan Kepolisian Sektor (Polsek) Batuaji.

Baca Juga: Sinar Matahari Berdampak Positif bagi Kesehatan Mental

"Lurah dan pihak Polsek langsung merespon dan mereka akan menindaklanjuti keluhan kami," ucapnya yang didampingi perangkat RT lainnya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X