Ahmad Mipon Banding untuk Mencari Keadilan

- Jumat, 11 Maret 2022 | 11:08 WIB
Mirwansyah, SH, kuasa hukum Direktur PT. Tiara Mantang, Ahmad Mipon saat memasukan memori banding di Pengadilan Negeri Batam. (damri/haluankepri.com)
Mirwansyah, SH, kuasa hukum Direktur PT. Tiara Mantang, Ahmad Mipon saat memasukan memori banding di Pengadilan Negeri Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Direktur PT. Tiara Mantang, Ahmad Mipon melalui kuasa hukumnya Mirwansyah, SH, MH dari kantor hukum MS LAW FIRM secara resmi sudah memasukan memori banding di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Sebab Ahmad Mipon kecewa terhadap vonis yang dilakukan oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam selama 2,6 tahun penjara pada, Rabu 16 Februari 2022 lalu, yakni tentang Pasar Melayu di Kecamatan Batu Aji Batam.

"Hari ini kita memasukan memori banding atas perkara nomor 695/Pid.B/2021/PN Btm. Ini adalah upaya terdakwa melalui kuasa hukum untuk mengajukan upaya hukum banding atas putusan Pengadilan Negeri Batam," ucap Mirwansyah di Pengadilan Negeri Batam, Kamis 10 Maret 2022.

Baca Juga: Barcelona Gagal Petik Poin Penuh Lawan Galatasaray

Dikatakan Mirwansyah, banding yang dilakukannya itu adalah untuk mencari keadilan dan pihaknya menolak seluruh pertimbangan serta semua putusan amar putusan Pengadilan Negeri Batam.

Karena menurutnya putusan itu mengada-ada dan tidak berdasarkan fakta dan bukti sesuai yang terungkap secara jelas dan terang benderang saat persidangan di Pengadilan Negeri Batam.

"Oleh karena itu kita meminta nantinya pada Pengadilan Tinggi agar memberikan keadilan kepada terdakwa berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa agar bisa putusan lepas atau onslag dari segala tuntutan pidana," ujar Mirwansyah.

Baca Juga: Liga Champions: PSG Kalah, Nasser Al-Khelaifi Ngamuk

Sebab kata Mirwansyah, Ahmad Mipon membangun pasar Melayu di Batu Aji itu kontruksi hukumnya sudah sangat jelas, bahwa dia adalah sebagai penerima kuasa, ada bukti-buktinya dan itu terang benderang.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X