Warga Heboh! Ada Kerangka Manusia di Area Pemakaman

- Selasa, 22 Maret 2022 | 06:12 WIB
Penemuan kerangka manusia di area pemakaman pasukuan di Gantiang, Kota Bukittinggi, Senin (21/3/2022). (harianhaluan.com)
Penemuan kerangka manusia di area pemakaman pasukuan di Gantiang, Kota Bukittinggi, Senin (21/3/2022). (harianhaluan.com)


Warga Bukittinggi dihebohkan dengan penemuan kerangka di area makam pasukuan di Gantiang, Kota Bukittinggi, Senin (21/3/2022) sore.

Kapolsek Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti menuturkan, kerangka tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melakukan kegiatan di lokasi tersebut.

"Jasad sudah tinggal kerangka, ditemukan oleh warga atas nama Romi. Warga tersebut melapor ke polsek dan ditindaklanjuti," ujarnya kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Pesawat Boeing 737 China Eastern Airlines Jatuh Menukik 25 Ribu Kaki hanya dalam 3 Menit

Kompol Rita mengungkapkan, saat ini jenis kelamin dari jasad tersebut belum dapat diidentifikasi. Hal tersebut dikarenakan kondisi jasad yang sudah sulit dikenali.

"Belum jelas jenis kelaminnya. Kalau dari pakaian, jasad memakai baju dan celana pria. Tapi di lokasi juga kita temukan sandal wanita," tuturnya.

Untuk identifikasi lebih lanjut, kerangka tersebut saat ini telah dievakuasi menuju RSAM Bukittinggi.

Baca Juga: Pesawat Boeing 737 China Eastern Airlines Jatuh di Pegunungan, Warga Setempat Sebut Pecahan Pesawat Berserakan

"Jam 18.00 WIB sudah dibawa PMI ke RSAM Bukittinggi," kata Kapolsek Bukittinggi.

Di lokasi kerangka ditemukan, juga tidak didapati identitas atau tanda pengenal korban. Untuk itu, Polsek Bukittinggi saat ini masih menunggu laporan atas kehilangan anggota keluarga oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB
X