9 Unit Ruli Simpang Perumnas Sagulung Ludes Terbakar

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:32 WIB
Kebakaran ruli di simpang Perumnas Sagulung, Batam. (dedi/haluankepri.com)
Kebakaran ruli di simpang Perumnas Sagulung, Batam. (dedi/haluankepri.com)

Batam (HK) - Setelah Simpang Opung, tepatnya di Kavling Lama, kelurahan Sagulung Kota, kini sebanyak 9 unit rumah liar (Ruli) tepatnya di Simpang Perumahan Griya Pratama Batuaji RW 10 kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung ludes terbakar, Senin (23/5/22) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Pantauan di lapangan, terlihat 9 unit ruli dilalap si jago merah dan semuanya rata dengan tanah. Ruli yang terbakar itu merupakan tempat usaha pintu, kusen serta tempat barang seken atau scrab.

"Kita belum tahu dari mana asalnya api. Yang jelas apinya sudah besar saat dinihari tadi," ujar Nur, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Toko Kue Terbesar di Bukittinggi Habis Dilahap Api Senin Pagi

Dalam peristiwa tersebut, 4 unit mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun tak ada korban jiwa. Hanya saja kerugian material yang dialami warga ruli tersebut.

"Kayaknya korsleting listrik pak. Makanya langsung menyambar ke tempat lainnya. Apalagi angin kencang. Setelah kejadian ada dua kali suara ledakan dari dalam tempat usaha tersebut," katanya pedagang lontong disimpang perumnas Batuaji.

Mendapat laporan dari warga sekitar, pihak kepolisian langsung ke TKP hingga memasang polisi line untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya.

Baca Juga: Katering Jamaah Haji di Madinah, Juru Masak dan Bahan Baku Berasal dari Indonesia

Sementara itu, Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Begal Rekening!

Senin, 20 Juni 2022 | 12:55 WIB

Miris! Sejoli Ini Lakukan Aborsi Berulang Kali

Senin, 13 Juni 2022 | 12:17 WIB

MV Dumai Line 5 Terbakar, 1 ABK Tewas

Kamis, 9 Juni 2022 | 09:41 WIB

PT PCI Elektronik di Panbil Batam Kebakaran

Rabu, 8 Juni 2022 | 07:00 WIB
X